LULUS S2 UNDIP

Alhamdulillah, tanggal 7  September 2012 saya dinyatakan lulus program Magister Teknik Sipil S2 UNDIP setetalelah Seminar III. Waktu yang diperlukan pada saat seminar III kurang lebih 1.5 jam. Dimulai Jam 15.30, selesai jam 16.00. Seminar III dimulai dengan sesi pemaparan oleh penulis, kemudian tanya jawab.

Ada beberapa revisi yang harus diselesaikan sebelum tanggal 14 September (2 Minggu). Hal tsb agar bisa Wisuda bulan Oktober 2012. Sebelumnya penulis mendapatkan hal yang cukup membantu, yaitu meskipun Seminar III dilaksanakan tgl 7 September 2012, tapi kelulusan saya dinyatakan 30 Agustus 2012. Dengan demikian saya bisa mengambil kembali dana SPP semester V yang sudah saya  bayarkan. Dan juga saya tidak perlu menulis di jurnal nasional untuk dinyatakan lulus.

Agenda Wisuda bulan Oktober 2012.

Alhamdulillah, dengan demikian saya lulus tepat 2 tahun.

Tentang Nasyiin

Jika tidak bisa memberi manfaat pada orang lain, minimal tidak memberinya mudharat. # Suka komputer, Civil Engineering utamanya sumberdaya Air ^_^
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Pengajaran. Tandai permalink.

Silakan tinggalkan komentar anda di sini:D

