WISUDA FAKULTAS TEKNIK UNDIP

Saat yang dinanti tiba. Wisuda Fakultas Teknik dilaksanakan di Gedung Prof. Sudharto Tembalang Rabu, 17 Oktober 2012. Saya datang bersama Isteri. Wisuda terlaksana dengan penuh hidmat tetapi santai dengan nuansa adat Jawa. Sebagai lulusan dari Magister Teknik Sipil saya tampil paling awal dengan predikat Cumlaude ( IPK 3,85 Jadi gue harus bilang Wow gitu ?🙂 ) cukup deg-degan juga. Tetapi akhirnya sukses juga berkesempatan bersalaman dengan Dekan sambil menerima transkrip nilai yang ternyata hanya cover saja, belum jadi.

Hal yang perlu menjadi catatan adalah :

  1. Wisudawan dan Pendamping dibimbing oleh petugas dengan memakai pakaian adat jawa.
  2. Penampilan Paduan Suara Fakultas Teknik cukup memikat dengan lagu-lagu : Indonesia Raya, Bagimu Negeri, Sabda Alam, Hymne dan mars Undip, Hymne dan Mars Teknik Sipil.
  3. Ada putri Bp. Prof. Suripin yang wisuda juga, sehingga beliau menjadi pendamping.
  4. Penyanyi yang datang secara tiba-tiba membuat surprise kepada para hadirin.

Hymne Universitas Diponegoro (UNDIP) Download😀

Panji Diponegoro tetap di angkasa
berkibar senantiasa teladan utama
Api semangat menyala baka dalam dada
jayalah Diponegoro, almamater kita
Di bawah naunganmu, tercapai cita-cita
teguhkan semangatmu, menjunjung nusa bangsa
Semoga abadi jiwamu, bertahta di kalbu
Dirgahayulah dirgahayu, nusa dan bangsaku

Tentang Nasyiin

Jika tidak bisa memberi manfaat pada orang lain, minimal tidak memberinya mudharat. # Suka komputer, Civil Engineering utamanya sumberdaya Air ^_^
Galeri | Pos ini dipublikasikan di Pengajaran, Pengalaman. Tandai permalink.

6 Balasan ke WISUDA FAKULTAS TEKNIK UNDIP

  1. Mas maulanamssyaid : Untuk tinggal sementara di UNDIP bisa numpang di rumah teman, atau paling tidak tinggal di wisma yang murah. Wisma terdekat yang saya tahu adalah di Jalan Menteri Supeno No. 32. Namanya Wisma Pemda. Arah dari Solo/Jogja adalah setelah sampai di Gedung Gubernur Jawa Tengah ada pertigaan, ambil kiri, ada pertigaan lagi ambil kiri. Jalan lurus ke selatan kira-kira 300 m di situlah letaknya. Bersebelahan dengan Agen Kompas dan berhadapan dg Universitas Soegiyapranata. Selengkapnya klik Alamat Wisma Pemda Semarang

  2. maulanamassyaid berkata:

    Assalamu’alaikum Pak Nas! Saya mau nanya, kalo kuliah magister teknik sipil konsentrasi Air, berapa kira-kira, biaya kuliahnya, trus uang masuknya, trus uang sumbangannya, trus uang SKSnya jg, mohon informasinya ya Pak. Saya InsyaAllah mau melanjutkan S2 saya Pak. Email saya: maulanamassyaid@gmail.com

    • Nas fq berkata:

      Mas Maulana : (Maaf saya lupa-lupa ingat anda lulus tahun berapa? dari UNSIQ kah? nama aslinya? kerja di mana ) Biayaya S2 Teknik sipil UNDIP konsentrasi Sumberdaya Air = Rp. 7juta Per semester. Itu termasuk uang SPP, Sumbangan Gedung dan SKS. Pendaftaran tahun 2010 = Rp. 400.000ribu. Test masuk : Test Potensi Akademik.
      Salam sukses.

  3. Nas fq berkata:

    kwkwkwk ga da yang ngarak… bu… padahal udah siap-siap mau diarak🙂
    Portrait apanya ya bu… foto? cuma 2 orang koq, jadi bdiri semua. Itu aja kelewat mahal bu.. 100 rb dpt 3 foto. Kalo satu 40rb… Padahal sy juga mbawa kam sendiri. Ga boleh memfoto si di ruangan, jadi bisanya nyuri2… (maaf kalo yang dimaksud bukan foto😛 )
    Ijazah pas Wisuda Univ. Kalo yang ga sempat datang bisa diambil di fakultas. Kayaknya tanggal 31 Oktober

  4. arik berkata:

    weh..cumlaude pak, congratulation…di arak juga sepertinya..kok tdk booking di potrait pak..:^), lha ijasah jadine kpn??

Silakan tinggalkan komentar anda di sini:D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s