BBM naik lagi

Harga BBM yang semula Rp. 4500/liter sekarang menjadi 6500/liter. Biasanya kalo penanda BBM di dashboard Supra X 125 saya masih 2 strip, hanya butuh Rp. 12.000 saja untuk full. Sekarang baru full setelah diisi Rp. 18.000,-. Dampak secara langsung mungkin belum begitu terasa. Tetapi secara luas mungkin akan segera terasa dengan harga yang beranjak naik.

Apapun yang harus ditanggung masyarakat, semoga inilah pilihan terbaik dari pemerintah dan wakil rakyat. Dikatakan di salah satu media online bahwa pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang telah di umumkan pemerintah, semua tarif angkutan umum merangkak naik. Meskipun bukan angkutan ekonomi, namun bisa dipastikan tarif taksi juga akan naik.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono mengatakan, kenaikan bahan bakar sudah pasti akan berdampak pada tarif taksi. “Taksi juga mungkin akan naik,” kata Pristono di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (28/6/2013).

Tentang Nasyiin

Jika tidak bisa memberi manfaat pada orang lain, minimal tidak memberinya mudharat. # Suka komputer, Civil Engineering utamanya sumberdaya Air ^_^
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Serba-serbi dan tag , . Tandai permalink.

Silakan tinggalkan komentar anda di sini:D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s