Arsip Kategori: Internet

IDM CC : agar IDM kompatibel dengan Mozilla terbaru

Galeri ini berisi 1 foto.

Cara setting agar IDM kompatible dengan Mozilla Firefox : Download IDM CC terbaru dari 4shared.com (versi terakhir yang terpasang pada browser ini IDM CC.7.3.40 ) Buka IDM CC yang baru saja diunduh dengan browser firefox. Install Jika sudah tidak kompatibel, … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , | 1 Komentar

Cara Mereset Mozilla Firefox ke Default Settings

Untuk mengatur ulang preferensi browser mozilla firefox adalah dengan cara menjalankan firefox dalam safe mode. Dalam mode ini kita melakukan bisa melakukan reset beberapa hal, yaitu : – Disable all add-ons (menonaktifkan semua add-ons firefox yang telah terinstall) – Reset … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Agar blog wordpress tidak dibanned

Galeri ini berisi 2 foto.

Ini adalah pengalaman saya. Beberapa saat setelah update posting yang berisi iklan salah satu investasi, segera saja posting wordpress tidak bisa dibuka alias di banned. Yang bisa hanya masuk dashboard. Disitu kemudian muncul peringatan yang intinya ” Blog WordPress ini … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | 7 Komentar

Cara Gampang Download Video di Youtube Menggunakan IDM !

IDM (Internet Download Manager) ini merupkan sebuah software yang sangat berguna dalam hal mendownload file di internet. Jika kamu sudah menginstallnya di komputer kamu, maka biasanya file yang ada di situs bisa langsung terdeteksi dan bisa di-download menggunakan IDM ini. … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , | 2 Komentar

IDM 6.12 beta3 support firefox 13

Galeri ini berisi 1 foto.

Gak terasa idm sudah sampe 6.12 ,wah jadi kuno nih idm saia yg cuma versi 6.06 aja  tanpa panjang lebar lagi silahkan di sedot aja ,saia yakin kalian sudah tahu untuk apa aplikasi ini kan untuk pemasangan patchnya agak sedikit … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , | Meninggalkan komentar

TUTORIAL DAN TIPS AUTOCAD LAND DESKTOP 2005 & 2006

Galeri ini berisi 1 foto.

Bagi sobat yang memerlukan tutorial dan tips lengkap AUTOCAD LAND DESKTOP 2005 & 2006 silakan download di sini

Galeri | Tag , , , , , , , , , | 9 Komentar

Tips Menampilkan data Excel ke Postingan WordPress

Galeri ini berisi 3 foto.

Apabila kita ingin menampilkan data excel di postingan wordpress, maka langkah-langkahnya adalah : 1. Copy data excel yang ingin ditampilkan di WordPress 2. Buka http://tableizer.journalistopia.com 3. Paste data yang tadi dicopy di kotak dengan judul seperti dibawah ini 4. Klik … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Cara Mengganti Background Photo

Galeri ini berisi 20 foto.

Meski ga selalu, terkadang kita ingin utak-atik foto untuk sekedar hobby, atau membantu temen yang minta tolong agar fotonya diberi backgroud yang keren misalnya. Dari hasil blogwalking pada kesempatan ini saya akan coba uraikan bagaimana cara mengganti background photo dengan … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , | 2 Komentar

Google Adsense Support Bahasa Indonesia

Galeri ini berisi 1 foto.

Alhamdulillah.. saat yang dinantikan telah tiba. Sekarang adsense sudah support Bahasa Indonesia. Anda bisa meletakkan kode adsense di situs-situs berbahasa Indonesia mulai sekarang. Pengumuman resmi bisa anda baca disini: http://adsense.blogspot.com/2012/02/adsense-now-speaks-indonesian.html Kalau males ngeklik, nih saya share tulisannya: We’re glad to … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , | Meninggalkan komentar

Mengintegrasikan Internet Download Manager (IDM) ke firefox 13

Galeri ini berisi 1 foto.

Setelah kita update versi terbaru Mozilla firefox (contoh versi 13) Internet Download Manager yang telah terinstal biasanya tidak bisa berfungsi lagi. Untuk mengatasi masalah ini lakukan langkah-langkah sbb. : Download idmmzcc.xpi di http://www.internetdownloadmanager.com Klik INSTALL di baris paling bawah tengah. … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar