Arsip Kategori: Serba-serbi

TERNYATA UNIVERSITAS BESAR DI INGGRIS MENERAPKAN TRADISI PESANTREN

TERNYATA UNIVERSITAS BESAR DI INGGRIS MENERAPKAN TRADISI PESANTREN Disampaikan saat Apel hari Senin Pagi di halaman Kampus UNSIQ Wonosobo Oleh : Nasyiin Faqih   Universitas Sains Al-qur’an (UNSIQ) Jawa Tengah di Wonosobo memiliki slogan : “Memadukan mutiara pesantren dan keunggulan … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , | 1 Komentar

Renovasi Rumah

Galeri ini berisi 110 foto.

Kebutuhan akan hunian yang lebih lega adalah salah satu alasan mengapa kita perlu melakukan renovasi. Pada saat awal pernikahan hanya memerlukan ruang sedikit saja. Tetapi manakala anggota keluarga bertambah, apalagi anak-anak sudah mulai besar perlu kiranya mendapat perhatian soal privasi … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar

BBM naik lagi

Harga BBM yang semula Rp. 4500/liter sekarang menjadi 6500/liter. Biasanya kalo penanda BBM di dashboard Supra X 125 saya masih 2 strip, hanya butuh Rp. 12.000 saja untuk full. Sekarang baru full setelah diisi Rp. 18.000,-. Dampak secara langsung mungkin … Baca lebih lanjut

Sampingan | Posted on by | Tag , | Meninggalkan komentar

RUTE WISMA PEMDA SEMARANG

Galeri ini berisi 2 foto.

Pada saat kita bepergian ke luar kota antar lain untuk keperluan refreshing, liburan, bisnis dan lain-lain terkadang ingin menginap di suatu tempat yang biayanya murah dan fasilitas cukup lumayan. Pada tulisan kali ini saya akan mencontohkan salah satu penginapan yang … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | 5 Komentar

SARJANA TEKNIK SIPIL, SI PENGUASA 5 ELEMEN

Assalammu’alaikum Nah, buat para pembaca selain mahasiswa teknik sipil tentunya pasti pada bingung deh dengan judul postingan kali ini. Agak kontroversial sih kalau kata infotainment (loh). Kenapa sih dengan sarjana teknik sipil, kok sampai saya sebut si penguasa 5 elemen … Baca lebih lanjut

Galeri | Tag , , , , , , , , , | Meninggalkan komentar